Senin, 18 Oktober 2010

Pangandaran is my home :D

PANGANDARAN !! Gue emang lahir di Jakarta. Tapi gw besar disini dan amat sangat mencintai kota kecil ini. Bokap gue asli Jakarta dan Nyokap asli Pangandaran. Disini semuanya masih alami, gw sering sengaja pergi nyubuh buat liat sunrise di pantai timur yang deket banget sama rumah . . Kalo nyubuh ke pantai masih gelap, tapi banyak nelayan yang mulai berangkat ke laut. Suara ombaknya juga tenang banget.... gw suka jalan di pasir sambil telanjang kaki. Rasanya nyamaaannnn banget...
trus gw sama adik-adik  renang dan kita pulang basah kuyup sambil jalan kaki.

Kalo menjelang siang?? enaknya makan es kelapa muda di pinggir pantai, sambil nongkrong, or ice cream, atau makan seafood tapi masakan mamah  mantap banget dan pasti nya kalau ke Pangandaran wajib makan di Dapoer A&R. hihihi malah promosi.

kalo sore??? I love to swim at PANTAI BARAT dan PASIR PUTIH..
di pantai barat selalu paling rame, people can swim, surf, maen pasir, maen buggy or even ban karet, ahh pokoknya seru.
kalo di pantai pasir putih nyaamaann banget, pasirnya lembut, dan airnya bening....gw suka benget di tempat ini. ikan plus terumbu karang nya juga keliatan jelas lhoo
kalo maen ke pantai pasti gw dateng kesini ada 2 way to reach pasir putih. First, kita bisa naek perahu dari pantai barat. yg kedua bisa jalan kaki lewat cagar alam. Both, sama sama seruuuuu cuma kalau jalan kaki tantangan nya harus berhadapan sama penghuni cagar alam (banyak kera). Siapin aja bawa kayu yang agak panjang katanya sih mereka nggak akan nyamperin, dan kalo bawa makanan jangan sampe keliatan kalau nggak mau rebutan sama monkeyyyy

0 komentar:

Posting Komentar