Rabu, 25 April 2012

SUNSET in pangandaran

hola hola hola.... ^.^
(tumben nih gw baru kemaren nge blog udah nge blog lagi hahhaaa, yah maklum lagi nganggur ga ada gawean)
hari ini gue amat sangat banget sekaleee merindukan seseorang, for sure, someone that I loved.
But, gw ga boleh ngerengek2 karena dia lagi focus mikirin masa depan nya, pengen banget ngabisin waktu sama dia sebanyak2nya sebelum dia sekolah di luar..tapiii......

untuk mengisi waktu gue yg amat sangat berharga gue maen ke pantai yah, and so weird, berdua aja ama adit disaat adzan magrib, awalnya ngga niat juga mau ambil sunset, tapi setelah liat sunsetnya cakep banget ngga nahan deh foto2 hahahaaa
ENTER dulu yeee biar ngga pegel..

Menurut gw, pantai pangandaran itu special banget. why?
dengan jarak yang deket kita bisa nikmatin sunrise + sunset sekaligus.
wonderful..
dan keduanya sangat sangat amat amat indah benjet hahhaaa
pagi-pagi lo jalan aja ke pantai timur buat liat sunrise, sore nya lo ke pantai barat deh buat dapetin sunset.
itu tuh deket banget, dimana lagi coba yg kaya gitu (ya gatau juga sih, gw belom pernah ke pantai mana2 lagi hahaaa)





0 komentar:

Posting Komentar